* Mbuantul - Projo Taman Sari - *

Jalan-jalan ke Desa Wisata Trimulyo Bantul YUK :)...

Posted on
  • Senin, 06 Februari 2012
  • by
  • Admin
  • in
  • Label: , , , , , ,
  • Bosen dengan aktifitas sehari-hari?? atau bosen dengan tiap hari dah hunting ke Kota, Mall dan hiburan laennya?? Coba deh Kawan datang ke Desa Wisata Trimulyo Bantul. Yang suka berolahraga di pagi/sore hari ,kawan bisa Klintong-klintong ke Desa Wisata Trimulyo Bantul ,atau yang punya hobi memancing, kawan  bisa melakukan mancing di sungai (kali) Opak . Atau yang pengen mengelilingi kali opak pakai kapal??bisa-bisa saja kalau pas ada kapal yang beroperasi hehe..



    Jika kawan ingin berolahraga pagi/sore dan ingin melihat serta merasakan aroma paronama pegunungan bukit, kawan dapat naik di bukit Trimulyo dan kawan juga dapat melihat betapa indahnya panorama senja pagi/sore hari ,dengan udara yang sangat seujuk ,bersih  dan belum terkena polusi woo masih seger Dab(Dab adalah panggilan lain dari mas khas Jogja )



    Suasana Pemandangan di Bukit Trimulyo Sindet dikala senja pagi hari..wouuw Amazing...



     Suasana Pemandangan di Bukit Trimulyo Sindet dikala senja sore

    Mau nongkrong bercengkrama dengan rombongan Anda atau Online biar g ketinggalan Informasi ter-update?? Dont Worry kawan, bisa-bisa saja Online disini selama Koneksi Internet anda Lancar not lemot, lola, and lambato  :D..


    Di sore hari ataupun malam hari kita bisa merefresh mata  untuk menikmati panorama Kabupaten MBuantul  dan Yogyakarta dari bukit yang tinggi yang terletak di daerah Trimulyo....




     Suasana Pemandangan di Bukit Trimulyo Sindet Pada Sore Hari menjelang Malam

    Dokumentasi selengkapnya bisa di lihat disini, disini dan disini Also...Dimana sech lokasinya?

     Peta Desa Wisata Trimulyo Bantul

    Kawan bisa mengunjungi Desa Wisata Trimulyo Bantul di Jalan Imogiri Timur km 11 Yogyakarta. Bila dari terminal Giwangan Kawan dapat menggunakan bus umum dengan Jalur jl Imogiriri timur yang menuju arah makam Imogiri turun depan Kelurahan Trimulyo lalu jalan kaki 200 m kita sudah dapat menikmati Desa Wisata Trimulyo Bantul. Dari Terminal Giwangan cukup  membayar ongkos Rp 2500. Selamat Bewisata di Mbuantul (Bantul) Kawan..G ada temen, kawan atau rombongan ke sini?? as soon Hubungi kami Cah Mbuantul :D......
    Comments
    2 Comments

    2 komentar:

    Penginapan Yogyakarta mengatakan...

    INFORMASI yang di berikan sangat BAGUS dan MENARIK untuk PEMBACA dan WISATAWAN yang akan berkunjung ke YOGYAKARTA.

    Semoga SUKSES selalu dan semakin MAJU.

    087 860 534 593 (XL)

    0274 743 4961 (Flexi)

    http://homestayyogyakarta.com/

    anno mengatakan...

    menarik juga viewnya mas :)

    Posting Komentar

    Jangan lupa kunjungi mbuantul yach :)

     
    Copyright (c) 2010 Cah-Mbuantul