* Mbuantul - Projo Taman Sari - *

Bantul Akan Sumbang Gempa Padang

Posted on
  • Senin, 05 Oktober 2009
  • by
  • Admin
  • in
  • Pemkab Bantul menurut rencana akan menggalang dana dari PNS se Kabupaten Bantul untuk membantu korban bencana gempa Padang. Kami merasa ikut prihatin dengan banyaknya jatuh korban baik meninggal atau pun luka-luka akibat gempa di Padang, kata Sekda Drs.Gendut Sudarto, Bsc, MMA dalam apel tadi pagi di Pendopo Parasamya.

    Rakyat Bantul ikut merasakan penderitaan rakyat Sumatera Barat, mengingat Bantul juga pernah terkena musibah gempa yang juga membawa korban cukup banyak. Sebagaimana diketahui Pemkab Bantul juga telah mengirimkan bantuan bagi korban gempa di Jawa Barat.

    Kita juga sudah mengirimkan beberapa sukarelawan dan tenaga-tenaga kesehatan. Saya minta mereka untuk membawa alat sendiri dan mandiri di sana dalam membantu para korban, ujar Gendut. Gendut juga mengharapkan agar rakyat Bantul pada umumnya agar juga membantu korban gempa di Sumatera Barat.

    Selain itu dalam kesempatan tersebut Gendut juga mengatakan bahwa sebentar lagi anggaran 2010 akan diumumkan. Namun besarnya anggaran tidak akan lebih besar dari tahun 2009 bahkan akan turun. Namun kami menjamin buat kepentingan masyarakat tetap akan diutamakan dan diprioritaskan. Pengurangan anggaran hanya terjadi di dinas/instansi dengan cara efisiensi, papar Gendut.
    Comments
    0 Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Jangan lupa kunjungi mbuantul yach :)

     
    Copyright (c) 2010 Cah-Mbuantul